Minggu, 08 Januari 2012

Artis Pakai Susuk Agar Tak Tegeser Pendatang Baru

[imagetag]
Quote:

Jakarta - Artis pakai susuk memang bukan cerita baru. Dari sekadar bisik-bisik hingga yang mengakui secara terang-terangan pun memang nyata adanya.

Paranormal Ki Kusumo menjelaskan, penggunaan pemasangan susuk di kalangan artis memang hampir seratus persen bertujuan untuk menjaga popularitasnya agar tetap berada di puncak. Atau kalau mau disederhanakan rumusnya yakni: agar tak tergeser oleh artis pendatang-pendatang baru.

"Regenerasi kan selalu muncul, pasti banyak yang lebih muda-muda di antara artis yang lagi top sekali pun. Mereka takut kegeser,"Paling nggak dengan itu (susuk) mereka punya kepercayaan diri untuk memenangkan persaingan, sehingga percaya diri meningkat yang harusnya tadinya jatuh,? bebernya lagi.

Beda profesi sang artis, berbeda pula susuk yang dipakainya. "Kalau penyanyi misalnya, suaranya akan terdengar makin bagus atau pemain film akan makin bagus aktingnya," katanya.

Selain itu pemakaian susuk juga bisa dimaksudkan untuk tujuan lain. Tak melulu soal karier, misalnya saja untuk menjaga diri. Pemakaian susuk juga diyakini untuk menjauhkan seseorang dari kesialan seperti sasaran kriminalitas.

Menyinggung pemasangan susuk, saat ini metode pemasangan susuk menurut paranormal yang juga produser film itu jauh berbeda dengan metode penanaman materi benda seperti emas dan permata ke tubuh atau wajah. Melalui transfer energi, susuk pun sudah diklaim terpasang di tubuh pemesan.

Ki Kusumo pun kini mengaku sudah memiliki ribuan pasien artis yang datang untuk memasang susuk. Ia juga menjamin, susuk yang ditransfer ke tubuh pemesan bersifat seumur hidup.

"Efeknya itu seumur hidup ya. Sampai diminta untuk cabut," jelasnya tanpa mau merinci soal tarif pemasangan susuk tersebut.

El Cueles 09 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com