Selasa, 24 Januari 2012

Arumi Bachsin Diprotes Suami Alm Suzanna

[imagetag]

JAKARTA- Arumi Bachsin mendapat protes dari suami mendiang Suzanna, Clift Sangra. Hal itu terkait peran Arumi di film horor 'Kafan Sundel Bolong'.

Menurut Clift, Arumi yang masih berusia 17 tahun ini, dianggap Belum pantas memerankan sosok hantu sundel bolong, seperti yang diperankan Suzanna.

"Kalau Arumi jadi sundel bolong, saya bilang kurang tepat. Dia masih terlalu muda, aktingnya belum maksimal, di film belum banyak (main film horor). Jadi saya rasa belum tepat," kata Clift, saat dihubungi wartawan via telepon, beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Clift juga mengeluhkan keseharian Arumi yang tidak menjiwai karakter yang diperankannya, yang beraroma mistik dan misterius.

"Misalkan seperti Ki Joko Bodo terlihat sudah seram. Sosok itulah yang pantas memerankan. Jadi maaf saja mungkin dia main film drama cocok," ucapnya.

Sebenarnya diakui Clift, dia tidak mempermasalahkan artis atau produser film yang ingin menggunakan tokoh titisan Suzanna untuk mencari keuntungan. Dengan syarat film horor tersebut tidak dibuat lucu.

"Ibu Suzanna dulu bilang, selama namanya beliau dipake untuk memberi rezeki untuk orang lain, beliau tidak keberatan. Asalkan tidak negatif," jelas Clift.

""Film yang dibintangi Suzanna pasti ada komedinya. Tapi porsinya masing-masing. Artinya yang lucu orang lain (pemeran lain). Tapi pertanyaan saya jangan hantu yang lucu," tambahnya.

detikmaniakz 24 Jan, 2012



www.digosip.blogspot.com