Jumat, 27 Januari 2012

Ashton Kutcher dan Demi Moore Mau Rujuk!

[imagetag]

Setelah hidup secara terpisah selama beberapa bulan terakhir ini, takdir mempertemukan dua sejoli ini kembali. Demi Moore dan Ashton Kutcher bertemu kembali di acara ulang tahun Yehuda Berg, penghulu yang dulu menyatukan mereka berdua.

Dilansir dari Sunday Mirror, Demi dan Ashton tertangkap sedang tenggelam dalam percakapan yang penuh dengan cinta—setidaknya begitu menurut sumber yang datang ke acara tersebut. Sumber juga mengungkapkan bahwa saat memberikan pidato, Ashton sempat berkaca-kaca saat mengakui kesalahannya yang sangat besar tahun lalu, tahun dimana ia berpisah dengan Demi.

"Mereka terlihat masih sangat mencintai satu sama lain. Lagi pula, perceraian mereka masih belum diproses," kata sang sumber.

Demi dan Ashton mengucapkan selamat kepada Yehuda secara bersamaan. Kemudian, Yehuda meninggalkan mereka untuk berbicara berdua. Dari situlah kemudian semuanya terlihat.

Demi menceraikan Ashton tepat pada saat 6 tahun perkawinan mereka karena sang suami kedapatan selingkuh. Namun hingga sekarang, perceraian mereka tidak sedang dalam proses. Well, kalau masih cinta, kenapa tidak rujuk saja, kan?


idih jangan mauuuu demiii! ntar kena diselingkuhin lagi sama ashton! :angry2:

SUMBER


www.digosip.blogspot.com