Minggu, 08 Januari 2012

Ashton Kutcher Tak Tinggalkan Anak-anak Demi Moore

Jakarta - Bercerai dari Demi Moore bukan berarti Ashton Kutcher memutuskan silaturahmi begitu saja dengan anak-anak sang aktris. Ashton masih terlihat mendukung ketiga anak Demi dari pernikahannya bersama Bruce Willis.

Ashton menikah dengan Demi selama enam tahun. Waktu enam tahun tersebut telah membuat Ashton benar-benar merasa ketiga anak Demi seperti buah hatinya sendiri. Meski Ashton berpisah dari Demi pada November 2011 lalu, ia tidak begitu saja melepaskan diri dari keluarga tersebut.

Seperti yang terjadi pada Senin, 5 Maret lalu. Ashton terlihat mendukung anak Demi, Rumer Willis yang sedang bernyanyi di The Sayers Club, Los Angeles. Demikian dilansir Female First, Jumat (9/3/2012).

Rumer saat ini sedang perlu dukungan moral yang besar. Ia tengah meniti karier sementara sang ibunda sudah beberapa kali masuk rumah sakit pasca berpisah dari Ashton. Hal itu membuat Demi tidak bisa datang dalam konser Rumer.

Demi pertama kali dilarikan ke rumah sakit pada Januari 2012 setelah ditemukan setengah sadar di kediamannya di Hollywood. Demi diketahui mengalami kelelahan dan stres. Bintang film 'Ghost' itu kemudian masuk rumah sakit lagi di Utah beberapa pekan lalu.

(yla/yla)

09 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com