Kamis, 12 Januari 2012

Asik! Artis Maho (Pria Gemulai) Akan Diberantas !!

Quote:

[imagetag]

LintasBerita.com - Musisi Ahmad Dhani santai menanggapi munculnya pengaduan yang dialamatkan untuk para juri acara Indonesian Idol. Baginya hal yang wajar ada orang yang dan tidak suka dengan gaya seseorang saat memberikan penilaian.

"Ya wajar-wajar saja. Orang kan boleh suka, boleh tidak suka kan," ungkap Ahmad Dhani saat ditemui di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/4/2012).

"Justru saya sempat ketemu sama Ketua KPI di airport, katanya Ketua KPI malah mendukung saya. KPI sedang tidak ingin di TV itu banyak lelaki keperempuan-perempuanan. Katanya 'kita (KPI) mendukung Ahmad Dhani untuk menekan jumlah 'lelembut' di TV'„
Ahmad Dhani


Sementara soal komentarnya tentang peserta laki-laki yang bergaya agak keperempuan-perempuanan yang konon dilaporin ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Dhani justru memandang hal itu aneh. Karena KPI sendiri, menurutnya, sekarang ini sedang menekan jumlah angka penampilan gemulai mereka.

"Justru saya sempat ketemu sama Ketua KPI di airport, katanya Ketua KPI malah mendukung saya. KPI sedang tidak ingin di TV itu banyak lelaki keperempuan-perempuanan. Katanya 'kita (KPI) mendukung Ahmad Dhani untuk menekan jumlah 'lelembut' di TV'," ungkap Dhani dengan gayanya menirukan kalimat Ketua KPI.

Dhani sendiri membantah dikatakan cuek dengan pengaduan mereka, namun kenyataannya dirinya tidak pernah ditegur RCTI. Bisa juga kemungkinan memang tidak ada teguran dari KPI, selaku pemantau program siaran.

"Bukan tidak menggubris tapi saya tidak pernah ditegur oleh RCTI kok. Dan sepertinya RCTI tidak pernah ditegur oleh KPI," pungkas Dhani.

TERNYATA KPI SEDANG ALERGI PRIA GEMULAI TAMPIL DI TV!! (kpl/hen/dar)

sihuey 12 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com