Rabu, 11 Januari 2012

Asmirandah Tak Mau Tinggalkan Dunia Akting

JAKARTA - Asmirandah menegaskan, tidak akan meninggalkan dunia akting untuk beralih profesi menjadi seorang penyanyi. Pasalnya, artis yang akrab disapa Anda itu sudah sangat mencintai dunia akting.

"Aku jelas cinta banget sama dunia akting enggak bisa dipungkiri lagi. Kalau nyanyi aku kan punya kontrak, harus menyelesaikan single aku yang ini. Jadi harus promo dan segala macam," kata Anda ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, (12/3/2012).

Meski sudah ada keinginan untuk tetap di dunia akting, mantan kekasih Dude Harlino ini tak menampik serius di bidang lain, seperti dunia tarik suara.

"Profesi aku bukan penyanyi, sebagai pemain sinetron. Cuma kan ke depannya aku enggak tahu seperti apa, jadi jalani saja," tandasnya.(rik)

12 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com