Jumat, 06 Januari 2012

Astrid Ellena Raih Gelar Miss Indonesia 2011 Karena Membayar Rp 5 Miliar?

Astrid Ellena Raih Gelar Miss Indonesia 2011 Karena Membayar Rp 5 Miliar?

FAKTA demi fakta baru terus bermunculan seiring dengan perseteruan yang dilami Miss Indonesia 2011, Astrid Ellena dengan ayahandanya, Fredrich Yunadi.

Yang teranyar, sang ayah membeberkan pengakuan kekasih Ellen, Donny Leimena yang sudah membayar Rp 5 miliar untuk menjadikan wanita berwajah oriental itu sebagai pemenang Miss Indonesia 2011.

"Dia (Donny) mengaku sama Ellen, Ellen bisa menang Miss Indonesia karena Donny kasih uang 5 M ke Yayasan Miss Indonesia," beber Yunadi saat menggelar jumpa pers di kantornya di Jl. Melawai Raya, Jakarta Selatan, Senin (6/2).

Akan tetapi, Yunadi sama sekali tak memercayai pengakuan kekasih putrinya itu. Apalagi, saat melakukan konfirmasi kepada Yayasan Miss Indonesia dan MNC Group--pihak yang menyelenggarakan kontes Miss Indonesia--tidak ada bukti kalau penyelenggara menerima uang dari kekasih Ellen.

"Ellen itu menang karena kemampuannya, bukan karena disogok. Saya konfirmasi ke MNC tidak benar Donny bayar 5 M. Berarti anak saya bodoh dong kalau menang dengan cara itu, saya tersinggung dengan pengakuan dia (Donny)," kesal Yunadi.

Menurut Yunadi, sudah lama dirinya tak menyetujui hubungan putrinya dengan Donny Leimena yang diketahui sebagai pengusaha tambang. Kata dia, Donny sudah menggunakan cara-cara yang licik untuk merebut hati Ellena.

"Kalau dia serius sama Ellen, seharusnya dia hormati saya dong. Saya itu bapaknya Ellen, hormati dong," pinta Yunadi.

(gie/gur)

beneran bayar 5 M ??? :nyerah:

PakJanggut 07 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com