Sabtu, 28 Januari 2012

Aura Kasih Dan Rezky Aditya Pacaran?

Setelah lama tak terlihat menggandeng lelaki, dalam acara Panasonic Global Award (PGA) ke-15, Aura Kasih kepergok menggandeng tangan Rezky Aditya. Pemandangan itu terjadi saat acara telah usai. Keduanya terlihat keluar bersama-sama. Sesekali, Aura terlihat menggandeng tangan Rezky.






Sayangnya, mereka enggan untuk menjawab pertanyaan wartawan yang ingin tahu lebih lanjut kisah kasih keduanya. Baik Rezky maupun Aura hanya tertawa dan berusaha mengelak. Aura mengungkapkan bahwa dirinya datang tak bersama Rezky.


"Wah ada-ada saja. Lihatnya gimana emang. Tadi itu kita datangnya sendiri-sendiri, hanya ketemu saja di dalam dan keluarnya bareng, that's it," ujar Aura sambil menepuk manja pundak Rezky saat ditemui usai acara PGA di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (27/03/2012) dini hari.


Aura pun sempat memuji Rezky yang malam itu menang dalam kategori Pemeran Aktor Terfavorit. Aura mengaku suka melihat akting Rezky.


"Aku kasih selamat ke dia karena memang dia pantas untuk mendapatkannya. Aku suka lihat aktingnya dia," puji Aura.


Rezky pun membalas pujian itu.


"Terima kasih, jadi malu," sahut mantan kekasih Agnes Monica itu.


Ketika ditanya lebih lanjut, Rezky hanya tersenyum dan berusaha menghindari pertanyaan para wartawan yang penasaran. Ketika mobil yang mereka tunggu datang, Rezky pun menarik tangan Aura dan keduanya masuk ke dalam mobil yang sama.


sumber:

Aura Kasih Dan Rezky Aditya Pacaran?

basket0509 29 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com