Jumat, 06 Januari 2012

Aura Kasih Pacaran dengan Bara Tampubolon?

JAKARTA - Setelah hubungannya dengan Nikita Willy kandas, Bara Tampubolon dikabarkan dekat dengan Aura Kasih. Namun saat mendengar kabar tersebut, Aura kasih langsung membantahnya.

"Aduh, dari mana (kabarnya), enggak lah cuma teman. Kenal saja dari teman, kenal dari teman-teman kita," kata Aura Kasih saat ditemui di MNC TV, TMII, Jakarta Timur, Selasa (6/3/2012).

Sering dikabarkan dekat dengan pria, pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani itu tidak merasa risih dan berusaha untuk cuek.

"Yang penting masih single, jadi kalau ada yang ngomong aku berteman sama siapa, aku enggak risih karena enggak ada yang marah juga. Jadi kalau dekat-dekat doang sih enggak salah, aku enggak pernah ribut, biarin lah dibilang dekat sama ini sama ini," kata Aura.

Dara kelahiran Kota Bandung, 23 Februari 1988 itu meminta tidak menyebarkan kabar tidak benar.

"Kalau aku sudah punya pacar terus aku digosipin sama siapa, jelas aku marah, karena kita enggak enak lah sama pacar kita," tandas Aura.

Sebelumnya, Aura Kasih pernah dikabarkan dekat dengan Raffi Ahmad. Namun, kabar tersebut terbantahkan karena kini presenter Dahsyat itu kembali dekat dengan Yuni Shara.
(nsa)

07 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com