Minggu, 08 Januari 2012

Ayu Dewi Ingin Bikin Pernikahan Unik

JAKARTA- Ayu Dewi ingin menggelar pernikahan yang tak biasa. Presenter Dahsyat ini ingin menggabungkan hal unik dalam akad nikahnya nanti.

"Saya masih belajar pakai bajunya gimana, adatnya gimana. Nanti yang unik akadnya, kemarin saya sempat ngobrol sama ibunya pasangan saya itu, bagus sekali akadnya. Jadi enggak cuma 'saya terima nikahnya', tapi nanti akan lebih panjang lagi," kata Ayu Dewi saat di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2012) malam.

Untuk persiapan pernikahannya, Ayu dibantu oleh orang-orang terdekatnya. Semua hal sudah dipersiapkan mantan kekasih Zumi Zola ini.

"Orang-orang yang mengurusi pernikahan kami adalah orang-orang yang dekat, jadi Alhamdulillah semuanya ngebantu sekali. Baju sudah, pria sudah, undangan sudah ada ngurus, yang ngurus adalah tantenya beliau," jelas Ayu.

Ayu Dewi akan menikahi Regi Datau, pria yang selama ini diberi inisial RD. Meski telah menyiapkan segala sesuatu terkait hari bahagianya, namun presenter Dahsyat itu belum mau mengungkapkan kapan pernikahannya berlangsung.(rik)

09 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com