Jumat, 13 Januari 2012

Ayu Dewi Ingin Undang Tamu Satu Stadion ke Acara Pernikahan

JAKARTA - Ayu Dewi mengaku sudah menentukan warna bahan untuk dijadikan gaun pada pernikahannya nanti dengan pria yang masih dia tutupi identitasnya.

"Ya Alhamdulillah sudah siap-siap. Sudah milih warna, sudah lihat bahan tinggal diserahin ke desainer," kata Ayu saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/3/2012).

Rencananya Ayu akan mengenakan gaun berwarna merah muda saat acara akad nikah. Sedangkan saat resepsi, mantan pacar Zumi Zola itu akan mengenakan gaun berwarna cerah.

"Nanti rencananya, pagi tuh pakai warna pink, malam pakai warna terakota biar terang kayak Teras Kota Serpong," ucapnya sambil tersenyum.

Presenter Dahsyat itu sengaja memilih warna merah muda lantaran menurutnya warna tersebut melambangkan rasa cintanya kepada calon suami.

"Aku pilih pink itu kan bersemi, seperti cinta saya ke dia," jelasnya sambil malu-malu.

Selain warna gaun pengantin, Ayu juga akan mengundang tamu sebanyak-banyaknya. Alasannya agar banyak orang mendoakan saat pernikahannya nanti.

"Yang penuhi (stadion) Lapangan Banteng lah. Yang jelas aku ingin mengundang banyak orang, aku ingin didoakan banyak orang," harapnya.(rik)

13 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com