Selasa, 03 Januari 2012

Ayu Ting Ting Tak Mau Main Film Horor

JAKARTA- Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengaku lebih memilih menerima tawaran main film ketimbang sinetron.

"Lagi ingin saja, karena kalau sinetron kan stripping (kejar tayang). Kalau film paling lama sebulan. Film kan sudah dijadwalin," ujar Ayu saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (3/2/2012).

Meski senang mendapat tawaran main film, tapi pelantun Alamat Palsu itu masih memilah-milah film yang ceritanya menarik. Sejauh ini, Ayu lebih tertarik dengan film bercerita anak muda daripada horor.

"Iya, saya juga pilih-pilih ceritanya, kalau menarik saya ambil. Saya suka genre-genre anak muda yang anak gaul, kalau horor enggak suka saya," tandasnya.

Selain horor, Ayu juga tidak mau bermain film yang menonjolkan unsur percintaan.

"Lebih kepada ceritanya. Karena kalau horor saya enggak mau. Cerita percintaan enggak bisa juga," pungkasnya.(rik)

[imagetag]

(author unknown) 03 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com