Kamis, 26 Januari 2012

Azis Gagap: Jadi Pelawak Terkenal Banyak Godaan

[imagetag]
Jakarta - Azis Gagap mengakui menjadi pelawak terkenal banyak mendapatkan cobaan. Cobaan itu salah satunya adalah wanita.

Cobaan tersebut kabarnya saat ini tengah melanda salah seorang sahabat Sule di Opera Van Java, Sule dikabarkan akan bercerai dengan istrinya, Lina karena adanya wanita lain. Meski membantah isu tersebut, namun Azis tak menampik banyaknya godaan sebagai pelawak terkenal.

"Kalau yang namanya godaan kan begitu. Jangankan yang tinggi (terkenal), yang pendek saja angin masih ada. Yang penting tawakal saja," kata Azis, saat ditemui di Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (26/2)

Namun Azis meyakini kalau Sule tidak bermasalah dengan rumah tangganya. Sepengetahuannya, rumah tangga Sule dan istrinya baik-baik saja.

"Kalau kami nggak pernah ngomongin soal rumah tangga. Kami masing-masing tahu kok, pribadinya dia seperti apa. Dia itu kan orang sibuk, buat saya ya insyaallah nggak lah, nggak sampai berbuat itu. Karena saya tau kalau Sule itu selalu menunjukkan, ini lho keluarga saya," tegas Azis. [mor]

sumber

akuganteng 27 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com