Minggu, 01 Januari 2012

Bagaimana Angelina Sondakh Menjawab Isu-isu yang Memojokkannya?

Jakarta - Kediaman Angelina Sondakh mendadak ramai. Angie mengundang wartawan untuk datang jumpa pers di rumahnya yang beralamat di Taman Cilandak II, Jakarta Selatan.

Dalam 'obrolan' dengan wartawan yang hanya berlangsung sekitar 10 menit itu Angie seolah telah menyiapkan jawaban-jawabannya. Sebab, apapun pertanyaan yang dilontarkan wartawan, Angie menjawabnya dengan kalimat-kalimat yang diplomatis dan bersifat sangat umum.

Tak jarang, ia hanya menanggapinya dengan "meminta doa" atau "dukungan". Terutama untuk pertanyaan-pertanyaan seputar kasus hukum yang tengah dihadapinya, wartawan boleh dibilang tak mendapatkan jawaban yang berarti.

Angie justru lebih banyak menjawab soal-soal seputar isu-isu dan tudingan berkaitan dengan urusan rumah tangganya dengan Adjie Massaid. Itu pun Angie juga tak menjawab dengan kalimat-kalimat konkret yang jelas, melainkan sekedar membalasnya dengan bantahan-bantahan yang "templete".

"Saya bersabar aja dengan fitnah-fitnah terhadap saya," ujarnya. Atau, "Semua biar Allah aja yang balas."

Situasi jumpa pers terkesan kacau karena banyaknya pertanyaan yang dilontarkan bersaut-sautan bahkan berbarengan, dan tak satu pun mendapat jawaban yang memuaskan. Puncaknya, Angie mendadak menutup 'obrolan' yang bahkan belum genap berlangsung selama 10 menit.

(kmb/mmu)

01 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com