Jumat, 13 Januari 2012

Bagaimana Jika Bieber Bergabung Dengan One Direction?

[imagetag]

Kapanlagi.com - Popularitas yang diraih boyband asal Inggris, One Direction, memang luar biasa. Mereka tidak butuh waktu lama untuk menjadi bintang yang terkenal. Begitu pula dengan penyanyi asal Amerika serikat, Justin Beiber, yang kini menjelma menjadi salah satu popstar muda tersukses.

Popularitas bintang dari 2 negara berbeda itu menimbulkan imajinasi fans musik dunia untuk menggabungkan keduanya. Meski hanya melalui kreatifitas mengedit gambar, namun tampak jelas harapan besar agar mereka benar-benar bersatu walaupun hanya sekedar berkolaborasi.

[imagetag]

[imagetag]

Harapan tersebut mulai muncul ketika para personel One Direction mengunjungi kediaman Justin Bieber di sela-sela tur Amerika yang mereka jalani. Baik pihak One Direction maupun Justin Bieber saling memuji satu sama lain. Bahkan Bieber tak menutup kemungkinan akan ada kolaborasi antara mereka.

"Ya tentu saja," jawab Bieber ketika ditanya tentang kemungkinan mereka akan berkolaborasi.

So, tidak ada salahnya berharap mereka benar-benar merekam lagu bersama atau setidaknya tampil di panggung yang sama. Menurut kalian, cocok nggak Bieber jadi personil One Direction? (kpl/adb)

Sumber : http://musik.kapanlagi.com/berita/andai-justin-bieber-jadi-member-one-direction.html

Twocool22 13 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com