Kamis, 05 Januari 2012

Banyak Cobaan, Jupe Sempat Putus Asa

[imagetag]

JAKARTA- Sejak kecil Julia Perez (Jupe) dan kedua adiknya memang tidak pernah merasakan kasih sayang dari ayah kandungnya. Namun, Jupe telah dididik oleh ibunya untuk bisa mandiri layaknya wonder woman.

"Saya memang hidup dari kecil tanpa kasih sayang seorang ayah. Berkat mama saya, saya lahir dengan sosok yang mandiri. Saya memang diciptakan untuk menjadi wonder woman. Alhamdulillah, bersama adik-adik saya, kita bisa melewati semua," tutur Jupe saat ditemui di Alegro FKTV, Epicentrum Walk, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pelantun "Belah Duren" itu sempat tidak kuat menghadapi cobaan. Mulai putus dari Gaston dan tertangkapnya sang ayah karena narkoba. Jupe pun sempat berdiam diri untuk menenangkan pikiran sembari berdoa.

"Saya coba melewati semua ini. Sayangnya dulu harus semangat. Sayanya dulu harus tegar. Oleh karena itu saya berdiam selama tiga hari, mendekatkan diri dengan Allah," pungkasnya.


www.digosip.blogspot.com