Sabtu, 07 Januari 2012

Beda, Duo Meva Hadirkan Pop Beat 'Love Tonight'


[imagetag]

Quote:

Jakarta - Maraknya boysband dan girlsband, tak menyurutkan niat duo Meva eksis di belantika musik Tanah Air. Duo Meva pun menyuguhkan genre pop beat Love Tonight.

Duo cantik Metha dan Eva ini berani tampil beda dibandingkan beberapa duo yang sudah ada, semisal T2, The Virgin dan Mahadewi.

"Kami ingin membedakan dengan duo yang sudah ada selama ini. Makanya kami ambil genre pop beat," ujar Metha kepada INILAH.COM saat ditemui di kantor majalah Inilah Review di Jalan Sambas VI, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski masih terbilang baru, duo yang mengawali karir sejak 29 Mei 2011 ini sudah wara-wiri tampil di beberapa televisi swasta nasional. Single Love Tonight, bahkan sudah berhasil menduduki tangga lagu di beberapa radio daerah.

"Alhamdulillah di teve sudah beberapa kali. Tapi, kami justru off-air di daerah yang lumayan banyak. Malah mereka yang di daerah sudah tahu kami dan single kami di Surabaya masuk chart no dua di radio," terang Eva.

Berbekal singel tersebut, Meva optimis mendapat tempat di hati masyarakat. "Setiap musisi pasti punya penggemar masing-masing. Lagu kami juga banyak yang bilang enak di dengar," paparnya.
sumber



www.digosip.blogspot.com