Minggu, 08 Januari 2012

Beda Hobi Dari Pacar, Chelsea Olivia Pilih Travelling

[imagetag]

Perbedaan pandangan dalam sebuah hubungan memang menjadi hal yang sangat wajar. Saling melengkapi dan saling mengerti adalah satu sikap yang harus diutamakan.

Seperti halnya dengan hubungan asmara antara Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. Chelsea mengaku ada beberapa hal yang berbeda dari mereka berdua, salah satunya adalah tentang hobi.

"Aku bukan gamers, aku nggak betah main game. Tapi dia (Glenn) hobi main. Aku lebih hobi travelling, aku ama Mama dan teman-teman baru pulang dari Halmahera, Maluku. Banyak pulau di Indonesia yang bagus banget tapi nggak disorot media," ujar Chelsea saat acara donor darah di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat (7/6).

Perihal berantem, bagi Chelsea adalah hal yang wajar dalam setiap hubungan asmara. Bahkan dengan sebab masalah kecil pun pertengkaran bisa terpantik.

"Ya namanya suatu hubungan berantem pasti ada. Palingan masalah-masalah kecil gitu, seperti dia minta Skype jam 2 malem padahal aku udah ngantuk banget. Tapi aku orangnya jarang ngambek. Aku orangnya lebih to the point, dengan begitu dia bisa lebih ngerti," tukasnya.


www.digosip.blogspot.com