Minggu, 22 Januari 2012

Belum Mau Pacaran, IDP Sudah Dapat Restu Ibu

JAKARTA - Mengaku hanya berhubungan dekat dengan seorang vokalis yang enggan disebutkan namanya, Indah Dewi Pertiwi merasa belum mantap memutuskan pacaran.

Pelantun Hipnotis ini mengatakan, prioritas utamanya saat ini adalah karir di musik.

"Aku belum memutuskan untuk pacaran, lagi deket saja. Karena aku mau konsen saja di karier aku," terang Indah, ditemui di Club Only One, FX Plaza, Jakarta Pusat, Rabu (22/2/20012).

Namun begitu, pria yang usianya lebih tua lima tahun darinya itu mengaku sudah sangat dekat dengan keluarga.

"Dia baik, sudah kenal keluarga. Mama sudah kenal, adik aku yang pertama sudah dekat banget sama adik aku," tandasnya.
(nsa)

[imagetag]

(author unknown) 23 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com