Rabu, 04 Januari 2012

Belum Nikah, Asti Ananta Santai Dilangkahi Adik

JAKARTA- Asti Ananta harus merelakan adiknya, Lia Ananta melepas masa lajangnya. Meski dilangkahi, Asti tetap santai, dan menganggap semua itu merupakan proses kehidupan yang harus dijalaninya.

"Enggak sedih lah, namanya juga proses kehidupan. Apapun yang terjadi, aku demi adik akan tetap mendukung keputusan dia. Aku siap menerimanya," ujar Asti saat ditemui di bilangan Pasar Minggu, Jakarta, Minggu (4/2/2012).

Meski adiknya segera menikah, namun Asti tak ingin terburu-buru untuk menikah. Dia mengakui setiap manusia pasti memiliki pasangannya masing-masing, sehingga tak terpikirkan olehnya segera mengikuti jejak sang adik.

"Enggak harus buru-buru juga. Karena saya muslim, setiap manusia itu kan berpasang-pasangan. Sudah ada jodohnya juga kan ya. Teman dekat sih banyak, terserah Allah," tutupnya.

Pesinetron Lia Ananta yang merupakan adik kandung Asti Ananta akan melangsungkan pernikahan dengan seorang pria bernama Ryan yang berprofesi sebagai dokter, pada 17 Maret mendatang. Akad nikah akan dilangsungkan kediaman orangtua Lia, dan resepsi digelar di Hotel Patra Jasa.(rik)

05 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com