Minggu, 29 Januari 2012

Benarkah Poppy Dharsono Pewaris Tunggal Harta Moerdiono?

Quote:

Jakarta - Siapa penerima harta peninggalan Moerdiono sempat menjadi perbincangan hangat masyarakat. Sempat mencuat beberapa nama sebagai pewaris harta mendiang mantan Mensesneg di zaman Orde Baru tersebut.

Nama yang pertama muncul tentu istri pertama, Maryati. Namun, bagaimana dengan Machica Mochtar yang telah lama memperjuangan pengakuan untuk anaknya, yang menurutnya merupakan hasil buah cintanya yang sah dengan Moerdiono?

Ternyata, bukan dua nama itu pewaris harta mendiang Moerdiono. Lalu, siapa?

Dalam buku 'Pak Moer-Poppy The Untold Story' yang ditulis wartawan senior Derek Manangka terungkap fakta bahwa Poppy Dharsono-lah yang menjadi pewaris tunggal harta mendiang Moerdiono. Penjelasan di buku setebal 474 halaman itu dipertegas dengan foto yang menggambarkan Poppy adalah perwaris tunggal.

Bahkan dalam keterangan foto tersebut disebutkan bahwa Moerdiono mempercayakan segalanya kepada Poppy. Dalam foto tersebut terlihat Moerdiono ditemani oleh notaris Suryati Moerwibowo dan tim kuasa hukum Poppy yang dipimpin oleh Andi Simangunsong SH.

Tak hanya sampai di situ, dalam keterangan foto tersrbut juga ada penggalan kutipan kata-kata Moerdiono, yang menjelaskan keyakinannya terhadap Poppy. "Saya yakin dia (Poppy) mampu," demikian tulis itu.
sumber

lah kasian bener si machica, pasti kalo ga dapet murka banget dia sama mba poppy...

Binggos 30 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com