Jumat, 13 Januari 2012

Benarkah Ramon Papana 'Sembunyikan' Harta Ade Namnung?

Jakarta - Setelah sempat reda beberapa waktu lalu, 'perebutan' harta warisan mendiang Ade Namnung kembali memanas. Ramon kembali dituduh sembunyikan harta milik Ade.

Bahkan kali ini pihak keluarga lebih berani menyebutkan harta apa saja yang disembunyikan oleh Ramon. Pihak keluarga menyebut beberapa harta seperti mobil, apartemen, dan uang miliaran rupiah.

Tapi apakah benar, Ramon berani menyembunyikan harta yang bisa dibilang tak sedikit itu? Apakah pihak keluarga hanya mengarang harta-harta yang disembunyikan Ramon?

Namun yang pasti pihak keluarga mengaku punya bukti-bukti mengenai harta-harta yang disebutkan itu. Salah satu buktinya adalah print out dari rekening atas nama Ade Namnung.

"Kita ada print out dari Bank Mandiri. Kita laporkan bukan pepesan kosong," ungkap anggota tim kuasa hukum keluarga Ade, Ramdan Alamsyah di kantornya beberapa waktu lalu.

Tapi sebaliknya Ramon juga punya alibi tersendiri mengenai harta-harta presenter kocak itu. Ramon menyebutkan, harta-harta peninggalan Ade yang tersisa hanya beberapa pakaian, sepatu, jam tangan, dan brankas kecil.

Ramon pun mengaku siap untuk mengembalikan harta-harta Ade yang ada di tangannya. "Saya mengeluarkan itikad baik dan itu didukung kuasa hukum saya. Kita menginventarisasi dengan maksud supaya jelas apa saja barangnya," tuturnya beberapa waktu lalu.

Jadi siapa yang benar mengenai harta-harta Ade? Tapi apakah sebenarnya layak membincangkan soal harta peninggalan sampai pihak kepolisian?

(fk/ast)

14 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com