Jumat, 20 Januari 2012

Beradegan Panas, Zac Efron Malu Ditonton Ibunya!

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Zac Efron mengaku jika dia malu pada ibunya. Hal tersebut karena Starla, sang ibu, melihat adegan panas di film terbarunya THE LUCKY ONE.

[imagetag]
Zac Efron bahkan sempat bergurau jika dia berpikir untuk meninggalkan teater. Aktor satu ini tak mau melihat reaksi keluarga, terutama sang ibu, saat melihat adegan bercinta itu.

"Kami melihat film bersama dan aku sangat tak nyaman," kenang Zac seperti dilansir lewat Digital Spy.

"Meskipun ibu duduk di kursi bawah, tapi aku mencoba menghindar selama adegan tersebut. Karena kupikir, aktingku sangat memalukan," lanjut mantan bintang Disney tersebut.

Namun tanggapan ibu Zac Efron ternyata tak begitu buruk. "Dia hanya tertawa sambil berkata, 'itu anak saya!'. Aku pikir, ibu bangga padaku. Bahkan saat aku beradegan seperti itu." Tutup Zac Efron. (dgs/abs)

Sumber

Twocool22 21 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com