Rabu, 11 Januari 2012

Bercerai, Heidi Klum Punya Pacar Baru!

[imagetag]

Kata siapa teman lama tak bisa menjadi pasangan? Lihat saja Heidi Klum yang sekarang ini dikabarkan sedang bersama dengan seorang kawan lamanya.

Heidi Klum yang akan segera bercerai dengan suaminya, Seal, tampaknya sudah tak ingat lagi dengan permasalahan rumah tangganya dengan lelaki tersebut. Pasalnya, dia sudah mendapatkan pengganti yang baru! Siapakah lelaki yang beruntung itu? Seorang kawan juri di acara Germany's Next Top Model, Thomas Hayo, disebut-sebut sebagai lelaki yang berhasil merebut kembali hati Heidi yang sempat sakit karena perceraiannya.

"Mereka ingin merahasiakannya. Tapi bagi kami yang bekerja dengan mereka, semuanya sudah sangat jelas," kata seorang sumber. Ini berarti bahasa tubuh keduanya pasti sangat menunjukkan bahwa ada yang spesial tumbuh di antara dua manusia ini.

Heidi dan Thomas telah menjadi kawan lama. Bahkan, seberapa dekatnya mereka ditunjukkan dengan sebuah foto dimana ada Thomas dan ayah Heidi sedang berjabat tangan. Keduanya juga kerap kali tertangkap lebih intim dengan sentuhan-sentuhan oleh Thomas, menurut seorang saksi mata.

Romantis yah, dari sahabat jadi cinta :cintabgt:

SUMBER

lovebee 11 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com