Jumat, 27 Januari 2012

Berita Tentang Reuniannya The Smith Ternyata Hoax

[imagetag]


Isu yang mulai berkembang pada tanggal 26 April ini yang menyebutkan bahwa pentolan The Smith Morrisey dan Jhonny Marr sedang berdiskusi dengan seorang promotor terkenal untuk mengadakan reunian The Smith.

Tapi berita burung tersebut tidak berlangsung lama karena langsung dibantah Jhonny Marr lewat akun Facebooknya yang bertuliskan "Rumor tentang reuninan The Smith itu tidak benar. Itu tidak terjadi."

Dan isu itu juga dibantah oleh sang drummer, Mike Joyce ketika ia berbicara dalam acara radionya, ia mengatakan "Ketika saya mendengar kabar tersebut, saya lebih cenderung tercengang dari pada kaget. Pastinya saya harus menjaga emosi saya karena saya sedang berada di kantor dengan orang yang banyak".

Pada bulan februari Jhonny Marr pernah mengatakan "The Smith akan bereuni jika pemerintah Inggris yang sekarang mengundurkan diri".

The Smith merupakan band Rock asal Inggris yang terkenal lewat lagu-lagunya seperti ?The Charming Man?, ?How Soon Is Now?, ?Bigmouth Strikes Again?, ?There's a Light That Never Goes Out? dan masih banyak lagi.

:amazed::amazed::amazed:

yuyakyuyas 27 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com