Sabtu, 21 Januari 2012

Berusaha Cium Bibir, Pria Ini Ditampar Will Smith!

[imagetag]

Dengan ketampanan, kekayaan dan ketenaran yang dimilikinya, so pasti Will Smith adalah magnet bagi para fans yang ingin menciumnya. Eits, tapi awas kena tampar!

Nasib malang, atau boleh jadi mujur, terjadi pada Vitalli Sediuk, seorang pesohor TV asal Ukrania yang sering mengerjai para selebritis. Setelah mengerjai Madonna dengan memberinya bunga yang paling dibenci sang diva, korban Vitalli kali ini tak lain adalah sang bintang MEN IN BLACK.

Momen mengejutkan ini terjadi saat Will mempromosikan film terbarunya, MEN IN BLACK 3 di Moskow. Tanpa disangka, Vitalli mendekatinya dan langsung memberikan pelukan. Tak hanya itu, pria ini juga mencoba mencium Will di bibir, yang untungnya meleset.

Ayah Jaden dan Willow Smith ini berhasil menghindari ciuman Vitalli dua kali, yang akhirnya hanya bisa mendarat di pipi. Dengan ekspresi terkejut setengah marah, Will mendorong Vitalli dan menampar pipinya dengan pelan. "Hey man, what the hell is your problem?" bentak Will.

Tak lama, Will mulai bisa bercanda mengenai insiden ini, dan berujar, "Dia beruntung aku tidak memukulnya. Sori kalau aku bicara seperti ini di depan kamera." Well, walau tidak dapat bibir Will Smith, paling tidak dapat pipinya kan? :)


www.digosip.blogspot.com