Minggu, 01 Januari 2012

Bicara Seperlunya, Angie Tak Ingin Perkeruh Suasana

Jakarta - Angelina Sondakh mengundang awak media ke rumahnya untuk menggelar jumpa pers. Namun, ia hanya berkomentar seperlunya tanpa menanggapi kasus hukum yang tengah dihadapinya.

Angie mengaku akan bersabar meski kini tengah diguncang berbagai isu. Memang, proses hukum yang sedang menyeretnya seolah mambuka isu-isu lain yang berkaitan dengan pribadi rumah tangganya dengan Adji Massaid semasa masih hidup.

"Bersabar saja, saya tak ingin memperkeruh suasana," ungkapnya di hadapan para wartawa yang memenuhi rumahnya di Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2012).

Selain itu, Angie juga lebih memilih untuk fokus mengurus keluarganya. Ia pun berharap anak-anaknya tak dibawa-bawa ke dalam kabar-kabar miring yang terus menyerangnya.

"Yang penting saya perhatikan anak-anak, biar anak-anak saya bisa nyaman. Dan, saya mohon untuk tak membawa anak-anak saya dengan kabar-kabar miring itu," pintanya.

(nu2/mmu)

01 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com