Jumat, 06 Januari 2012

Bobbi Kristina Ulang Tahun Bersama Keluarga Whitney Houston

[imagetag]

Untuk kali pertama, terhitung sejak vokalis Whitney Houston meninggal dunia, Bobbi Kristina telah memeringati hari ulang tahunnya.

Bobbi merupakan anak semata wayang dari penyanyi Bobby Brown dengan Whitney, yang ditemukan tak bernyawa di bath tub di kamar tempatnya menginap di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills (California, AS), 11 Februari 2012 waktu sana. Bobbi berulang tahun ke-19 pada Minggu lalu (4/3/2012) dan melewati waktu itu bersama keluarga dari Whitney. "Bobbi sekarang sedang bersama keluarganya dan melewati masa berduka hanya dengan mereka," tutur seorang sumber kabar.

Setelah Whitney meninggal dunia, Bobbi sempat dirawat di rumah sakit dan menghilang dari keluarganya pada hari pemakaman Whitney. Namun, "orang dalam" mengungkapkan bahwa Bobbi telah mulai menunjukkan tanda-tanda pulih sejak berada dekat dengan vokalis gospel Cissy Houston, ibu Whitney. "(Mereka) telah bergaul dengan sedikit lebih baik. Ia (Bobbi) sungguh membutuhkan ruangnya sendiri sekarang untuk sembuh dan Cissy tahu itu," tutur si sumber kepada Us Weekely. "Cissy memiliki sebuah tim yang membantu Bobbi melalui ini... sekarang, tujuannya adalah membuat Bobbi merasa istimewa dan dicintai," tutur sumber yang sama.

Orihime 06 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com