Jumat, 20 Januari 2012

Bos Facebook, Mark Zuckerberg Ganti Status: "Menikah", Kapan? [Foto]

Sehari setelah Facebook go public, pendiri dan CEO Mark Zuckerberg mengganti status akun Facebooknya menjadi "menikah" pada hari Sabtu (19/5/12) dan sekaligus menjadikan "timeline" akun pribadinya bertambah dengan dua event yang bisa dikatakan amat berharga bagi Zuckerberg.

Priscilla Chan (27) menikahi kekasihnya selama sembilan tahun Zuckerberg (28) dalam sebuah upacara sederhana yang diadakan di halaman belakang rumah mereka akhir pekan kemarin. Sang milioner ini menyematkan "cincin ruby" dalam jari Chan dalam sebuah perayaan yang dihadiri oleh kurang dari 100 tamu di Palo Alto, California.

Pernikahan ini mengejutkan para tamunya karena awalnya mereka mengira diundang untuk sebuah perayaan kelulusan Chan dari pendidikan medis di UCSF. Para tamu baru mendapat informasi akan pernikahan mereka setelah tiba di tempat perayaan.

Keduanya, Zuckerberg dan Chan mengumumkan pernikahan mereka dii Facebook dengan mengubah status hubungan mereka dan menambahkan sebuah "Life Event" di Facebook timeline yang disertai dengan foto pernikahan mereka.

Zuckerberg terlihat memakai kemeja putih berdasi lengkap dengan jas biru gelap sementara Chan memakai gaun pengantin tradisional lengkap dengan cadarnya.

Event dan status baru mereka di "Like" ribuan orang dan ratusan orang memberikan ucapan selamat bagi keduanya.

Zuckerberg bertemu Chan di Harvard tahun 2003 sebelum dirinya mendirikan Facebook pada 2004 dan mereka telah berpacaran selama 9 tahun.

[imagetag]

Foto nikahnya bisa diliat di Sumber Gan

Semoga langgeng ya Gan pernikahan mereka, nga spt org2 terkenal laennya yg kimpoi-cerai mulu.


www.digosip.blogspot.com