Senin, 16 Januari 2012

Botak, Lukman Sardi Diprotes Istri

JAKARTA - Totalitasnya memerankan seorang tokoh dalam sebuah film sempat membuat Lukman Sardi diprotes sang istri. Salah satunya, ketika dia diprotes karena harus mencukur habis rambutnya.

"Istri gue itu enggak suka kalau gue botak. Jadi kemarn gue baru selesai syuting gue itu botak plontos, dia enggak suka banget, dia komplain banget," kata Lukman ditemui di Cilandak Town Square, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2012).

Anak musisi Idris Sardi itu memaklumi keluhan istrinya terhadap penampilannya itu. Tetapi Lukman menjelaskan, itu dilakukannya hanya sementara dan demi peran yang dimainkannya.

"Gue jelasin ini kan cuma buat film cuma sebentar. Dia enggak suka banget lihat gue botak, dia bilang kayak anak kecil, anak bandel, tapi wajar lah namanya istri. Tapi apapun bentuknya, apapun risikonya, karena gue melakukan dengan hati, gue akan lakukan itu. Biarpun enggak enak tapi harus tetap dilakukan," tutupnya.(rik)

[imagetag]

(author unknown) 17 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com