Sabtu, 28 Januari 2012

Bradley Cooper Seksi, Jennifer Lawrence Terpesona

[imagetag]

Bradley Cooper terpilih sebagai pria terseksi dunia versi majalah People. Jennifer Lawrence pun terpesona.

Mengutip femalefirst, Rabu (28/3), aktris The Hunger Games ini kepada majalah LOOK mengatakan, "Bradley sangat seksi. Dia manis, lucu, bagus dan ramah kepada semua orang."

Namun aktris berusia 21 itu tetap jatuh hati kepada aktor X Men First Class, Nicholas Hoult, kekasihnya. "Aku menyukainya karena dia baik dan ramah," tuturnya.

Siap menikah?

"Saya melihat masa depan sejak saya masih kecil. Saya ingin memiliki keluarga dan menjadi seorang ibu, namun sekarang saya masih berpikir juga tentang karir," imbuhnya.
Bradley Cooper Seksi, Jennifer Lawrence Terpesona - www.inilah.com

ri4nx 28 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com