Minggu, 08 Januari 2012

Bubu, Cowok Bayaran atau Fiktif?

[imagetag]Di tengah keromantisan Syahrini dan Bubu, muncul kabar tak sedap. Foto pria mirip Bubu bersama wanita setengah telanjang, beredar di dunia maya. Publik pun bertanya-tanya. Banyak yang menduga, Bubu bukanlah pria yang digandeng Syahrini ke pesta pernikahan adiknya, Aisyahrani. Pria tersebut, disinyalir cuma cowok bayaran.

Dan Bubu, hanya ada di imajinasi Syahrini agar ia tak dibilang jomblo. Syahrini langsung menampik kabar ini. Ia bersikeras, kenyataannya, pemilik "Terowongan Casablanca" ini memang punya pacar bernama Bubu.

"Yang penting itu Bubunya beneran. Engga bohongan seperti yang diberitakan. Dibawa ke pernikahan juga, kan?" kata Syahrini di Halo Selebriti, Rabu (9/5).

Syahrini menghela napas. Ia mengaku mempunyai seorang adik yang selalu ada di saat masalah sedang menderanya. Harapannya, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu, bisa naik ke altar tahun depan.

"Kalau aku lagi diberitakan yang engga sedap. Rani tuh yang strong. Aku berharap Allah SWT membukakan pintu buat aku tahun depan bisa menikah," curhat Syahrini.

harajzuku 09 May, 2012



www.digosip.blogspot.com