Jumat, 27 Januari 2012

Bubu : Saya Bukan Cucu Sultan

Quote:

[imagetag]

Kapanlagi.com - Kekasih Syahrini, Raja Mohamad Syazni bin Raja Mohamad Rashid atau yang akrab dipanggil Bubu menepis pemberitaan media di Indonesia yang mengatakan dirinya adalah cucu seorang sultan di Malaysia.

"Saya tak pernah mengaku saya cucu sultan. Saya cuma beritahu mereka, saya adalah kerabat diraja Malaysia," kata Bubu seperti dikutip harian Metro, Minggu (27/05/2012).

Ia menuding media di Indonesia telah memutarbalikkan fakta yang disampaikan saat jumpa pers bersama Syahrini di sebuah hotel di Jakarta beberapa waktu lalu.

Pekan sebelumnya, ayah Bubu juga diberitakan telah merestui hubungan keduanya dan mengkonfirmasi bahwa mereka adalah kerabat diraja Malaysia.

"Keturunan ayah saya, Raja Mohamad Rashid Raja Salehuddin adalah susur galur (kerabat) dari keturunan sultan ketiga yang memerintah sebuah negeri di Semenanjung dari tahun 1826 hingga 1857. Itu saja dan saya memang bukan cucu sultan yang memerintah negeri itu sekarang," jelasnya.

Sebuah media hiburan di Indonesia juga memberitakan bahwa sultan tersebut marah atas pengakuan Bubu di media dan memerintahkan penyelidikan atas hal itu.

"Itu jelas satu fitnah. Jika benar sultan murka dan memerintahkan penyelidikan, kenapa mereka tidak menghubungi saya? Jika baginda betul-betul murka, saya percaya saya akan dipanggil ke istana setelah berita itu disiarkan," ujarnya.

Bubu sebelumnya diberitakan mengaku sebagai keluarga darah biru, tepatnya cucu Raja Selangor Malaysia. Dia merupakan anak keempat dari lima saudara. Ayahnya, YM Raja Muhammad Rasyid adalah seorang musisi di Dewan Bandaraya Kuala Lumpur, dan ibunya merupakan perempuan asal Yordania. (antara/dar)


www.digosip.blogspot.com