Kamis, 19 Januari 2012

Buset dah! Mpok Atik Ingin Gantikan Posisi Wenda dan Devi Cherry Belle

Tak hanya para ABG (Anak Baru Gede) yang menyukai musik Cherry Belle, aktris kondang macam Mpok Atik pun mengaku menyukai Christy dkk itu.

[imagetag]

"Lagunya itu kan enak-enak, gampang dihafal sama anak-anak juga. Di tempat Mpok Atik, anak-anak pada tahu semua tuh lagu Cherry Belle," ungkap Mpok Atik saat ditemui di SD Mexico, Jl. Hang Lekir V, Jakarta Selatan seperti dilansir Tabloid Bintang.

Mpok Atik bahkan selalu mengikuti setiap berita tentang Cherry Belle, termasuk keluarnya Devi dan Wenda dari keanggotaan Cherry Belle. Dengan sedih, Mpok Atik menyayangkan keluarnya Devi dan Wenda. Ia menilai Cherry Belle adalah kesembilan gadis cantik yang sudah klop satu sama lain.

[imagetag]

"Kemarin kan banyak tuh, panggung sampai enggak muat kalau ada Cherrybelle. Sekarang jadi dikit ya personilnya karena ada dua yang keluar," sesalnya.

Namun Mpok Atik tak mau berlarut dalam kesedihannya dan berharap Cherry Belle segera menemukan pengganti Wenda dan Devi. Saking tidak sabarnya menanti audisi anggota baru Cherry Belle, Mpok Atik pun berencana mendaftar jadi anggota Chibi yang baru. Lah..

"Kira-kira diterima enggak ya? Kalau cuma ngedance-ngedance aja sih, Mpok Atik masih lancar," ujar Mpok Atik sambil tertawa

shimiku 19 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com