Jumat, 13 Januari 2012

Calvin Jeremy Rayakan Valentine Bersama Pacar via Skype

Jakarta - Hari Kasih Sayang yang biasa dirayakan sebagian orang di seluruh dunia setiap 14 Februari nampaknya juga punya makna khusus bagi penyanyi Calvin Jeremy. Ia akan merayakannya dengan kekasih tercinta dengan cara yang berbeda.

"(Pacar) lagi ada di Singapura untuk pendidikan makanya aku merayakannya jauh-jauhan sama dia," katanya usai menghadiri konferensi pres 'Ponds Teens Concert' di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Senin (13/2/2012).

Walau harus jauh-jauhan, Calvin tak lantas patah semangat. Ia memiliki cara tersendiri untuk merayakan Valentine tahun ini bersama sang kekasih. "Kita nanti pas jam 00.00 WIB skype-an jadi nggak perlu kecewa," katanya seraya tertawa.

Tak hanya itu, Calvin juga telah menyiapkan sesuatu yang sangat istimewa untuk pujaan hati yang masih dirahasiakannya itu.

"Ada, tapi nanti saja kalau sudah bertemu dengan dia. Sabar itu indah jadi nggak usah ngoyo. Lagian kan kita sama-sama kuliah jadi nikmati saja," paparnya bijak.

Calvin akan tampil bersama Afgan di acara Ponds Teens Concert, 18 Maret mendatang. Acara itu menampilkan bintang utama penyanyi Jesse J dari Inggris yang populer dengan lagunya 'Price Tag'.

(wes/mmu)

[imagetag]

(author unknown) 13 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com