Minggu, 29 Januari 2012

Cari Pasangan, Maia Estianty Tunggu PK

[imagetag]

Setelah menjanda dari Ahmad Dhani, musisi Maia Estianty belum tampak mendapatkan pasangan kembali. Hal itu lantaran Maia masih menjalani proses peninjauan kembali (PK) oleh pengadilan.

Maia merasa kesulitan mencari pasangan hidup kembali karena keputusan cerainya dengan Ahmad Dhani belum selesai.

"Bukan sulit (cari pasangan). Satu, saya bukan mencari dan karena sayamasih terganjal di PK, sampai saya selesai nanti mungkin ada pasangan yangmuncul," ungkap Maia saat ditemui di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (29/4).

Namun demikian, Maia mengaku sudah mendapatkan lampu hijau dari ketigaanaknya, Al, El, Dul untuk mencari pasangan kembali.

"Al pingin aku pacaran, dia sudah ngomong ke aku," akunya.

Lebih lanjut Maia menuturkan, untuk mendapatkan pasangan ia tak inginburu-buru mencari mengingat kegagalan dimasa lalu. Hal itu kini masih cukupmembekas dibenak mantan istri Ahamd Dhani itu.

"Saya nggak mencari, kalau mencari nanti salah sama yang dulu. Kalau trauma sih iya, tapi mudah-mudahan sudah ada waktu yang tepat nanti buat aku menemukan pasangan," tuntasnya. Sumber

Happy Banget 30 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com