Senin, 02 Januari 2012

Cari Sensasi !!Tolak Pria Kaya, Jupe Lebih Suka Orang Miskin

Quote:

[imagetag]


JAKARTA- Aktris sekaligus pedangdut Julia Perez (Jupe) mengatakan, bahwa sejak dirinya masih berdomisili di Monaco dan Belanda banyak pria mapan yang tertarik dengannya.

Namun, pelantun "Belah Duren" itu tidak tertarik dengan pria yang mapan. Jupe mengaku lebih tertarik dengan pria yang kehidupannya sederhana.

"Jaman saya di Monaco, Belanda, banyak yang mau sama saya. Tapi saya lebih suka sama orang miskin," aku Jupe saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (2/5/2012).

Menurut Jupe, lebih nikmat menjalani hidup dengan pria yang belum mapan. Apalagi, dirinya sangat mengharapkan cinta sejati ketimbang harta yang berlimpah.

"Karena buat saya lebih nikmat jalan bersama dari bawah, based on love. Saya cari cinta, harta datang sendiri," tutupnya.

bumin 03 May, 2012



www.digosip.blogspot.com