Selasa, 03 Januari 2012

Catut Nama, Sandra Bullock Gugat Perusahaan Jam Tangan

LOS ANGELES - Sandra Bullock dikabarkan telah mengajukan gugatan pada perusahaan jam tangan ToyWatch USA. Pasalnya, dia tidak terima namanya digunakan tanpa izin.

Gugatan tersebut dilayangkan Bullock lewat pengadilan Santa Monica, California, Jumat 2 Februari, waktu setempat.

Sandra menuduh perusahaan tersebut telah menggunakan namanya untuk mempromosikan jam tangan putih bertabur berlian yang diproduksi oleh perusahaan tersebut. Produk itu dipromosikan bersama gadget yang dipakai Bullock saat memenangkan penghargaan Oscar 2009 atas filmnya yang berjudul The Blind Side.

Atas tuduhan pelanggaran hak cipta, artis 47 tahun inipun menuntut pembayaran kompensasi. Bullock keukeuh dirinya tidak akan sembarangan membintangi iklan, kecuali jika telah teruji kredibilitasnya.

"Sandra tidak akan sukarela tampil baik lewat media cetak maupun media lain untuk satu perusahaan atau produk, kecuali dia telah benar-benar memilih perusahaan atau produk tersebut, kecuali kompensasi yang dia terima sepadan dengan penggunaan nama, citra, gambar, identitas dan personalnya," demikian isi gugatan tersebut yang dikutip Femalefirst.(nsa)

03 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com