Kamis, 12 Januari 2012

Cegah Narkoba, Jhody Ikut Dugem Bareng Anak

JAKARTA- Penyanyi dan presenter Jhody punya cara sendiri mencegah anaknya terjerat narkoba. Personel Super Bejo ini selalu ikut jika anaknya pergi dugem.

Kasus narkoba yang menimpa anak Rano Karno, membuat Jhody menilai pentingnya pengawasan orangtua agar anak terhindar dari bahaya obat-obatan terlarang. Karena itu, Jhody memposisikan dirinya sebagai teman dekat untuk sang buah hati.

"Kita jadiin teman, anak gue mau dugem, gue ikut. Gue duduk saja, anak gue biarin saja sama teman-temannya. Dia tahu ada gue," jelasnya ketika ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/3/2012).

Sebagai mantan pengguna narkoba di masa lalu, Jhody sempat bernazar untuk berhenti untuk menuju kehidupan pernikahannya.

"Gue lama dulu sama gituan (narkoba), sebelum nikah justru gue berhentinya tuh nazar. Sebelum ijab kabul gue nazar, jadi gue bilang harus ada yang hilang," katanya.

Bahkan, Jhody juga pernah menyuruh anaknya untuk merokok di hadapannya jika memang merokok. Dengan pendekatan itu, Jhody tak mau menjadi orangtua yang diktator.

"Jadi jangan jadiin anak itu seperti dia harus nurut kita seperti ditaktor. Alhamdulillah anak gue suruh ngerokok, dia enggak mau. Gue sering nantangin ngerokok di depan gue, malah enggak mau," tutupnya.(rik)

12 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com