Selasa, 10 Januari 2012

Cerai, Courtney Cox Setahun Tak Bercinta

LOS ANGELES- Sejak bercerai dengan David Arquette pada Oktober 2010, Courtney Cox mengaku belum pernah lagi berhubungan seks hampir satu tahun lebih.

"Aku belum pernah berhubungan seks lagi. Sekira satu tahun aku bertahan dan aku tidak punya pria setelah David. Aku hanya berhubungan dengan satu pria," akunya seperti dikutip Femalefirst, Kamis (9/2/2012).

Namun, bukan berarti tak ada pria yang coba mendekatinya. Courtney mengaku masih gugup setiap ada pria yang coba mendekatinya. Courtney sepertinya masih trauma dengan kegagalannya bersama David.

"Tidak ada pria yang mengajakku keluar. Aku tidak berkata aku tidak siap untuk berhubungan, itu membuatku gugup. Aku juga punya perasaan seksual, banyak cara untuk meraih itu," jelasnya.(rik)

[imagetag]

(author unknown) 09 Feb, 2012



www.digosip.blogspot.com