Senin, 30 Januari 2012

Cerai, Tamara Blezsynski Jatuh Cinta Lagi!

[imagetag]

Kabar perceraian Tamara Blezsynski dengan Mike Lewis datang sangat tiba-tiba. Di tengah-tengah rumah tangganya yang tanpa gosip, keduanya mengumumkan akan segera berpisah menjalani hidup sendiri-sendiri sebagai sahabat.

Akhir dari pernikahan ini bagi Tamara tampaknya bukan segalanya. Setelah harus berkutat dengan gosip tentang mantan suaminya yang diisukan dekat dengan beberapa wanita, Tamara menunjukkan dirinya telah move on. Apa ini berarti dia memiliki pengganti Mike? Nope! Bukan sama sekali.

Untuk menghilangkan tekanan akibat perceraian, Tamara memutuskan untuk kembali ke hobi lamanya, kuliner. Aktris senior tersebut nyatanya adalah lulusan sebuah sekolah kuliner dan pernah menjadi chef handal di sebuah hotel. Dilansir dari Tabloid Bintang, selepas perceraiannya dengan Mike, Tamara menyibukkan diri dengan kecintaannya pada bidang kuliner ini. Dia membuka Prive, sebuah restoran yang juga bersatu dengan klub. Hari Jumat, 28 April 2012, Tamara meresmikan 'kekasih' barunya itu yang terletak di FX lantai 8.

"Aku tetap ikut untuk ngeracik bumbu. Kan sekalian nyalurin hobi masak aku," katanya senang.


Widih.. begitu lepas dari suami, langsung lebarin sayap yah.. congrats lah pokoknya buat Tante Tamara!

SUMBER

lovebee 30 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com