Hal tersebut diungkapkan langsung oleh perusahaan yang memproduksi produk khusus anak-anak. Kampange tersebut dimulai setelah isu yang berkembang soal bakteri yang menempel di tisu untuk bayi.
"Cha Tae Hyun mendonasikan seluruh honornya untuk kampanye 'Pengurangan Material Berbahaya di Produk Anak-Anak' yang disponsori oleh Mom & Infant dan The First Touch," dikutip dari The First Touch dilansir Soompi, Rabu (7/3/2012).
Tae Hyun sendiri menyatakan, sebagai ayah dari 2 anak baginya keamanan produk untuk anak-anak sangatlah penting. Ia pun memutuskan untuk berpartisipasi.
"Sebagai ayah yang membesarkan anak, aku pikir bahan dan cara pengolahan produk itu sangat penting. Karena tujuan kampanye ini sangat baik, aku pun ingin turut berpartisipasi," papar Tae Hyun.
(ast/mmu)
07 Mar, 2012
www.digosip.blogspot.com