Rabu, 25 Januari 2012

Chris Brown Makin Mesra dengan Karrueche Tran

Jakarta - Sempat ribut dengan Rihanna di dunia maya pada Maret lalu, kini Karrueche Tran pamer foto mesranya dengan Chris Brown. Lewat akun Twitter-nya ia mengunggah fotonya berciuman dengan sang pacar.

[imagetag]

Dari foto yang ber-caption 'Head over heels' tersebut, model Vietnam-Amerika itu menunjukkan semakin dekatnya hubungannya dengan mantan Rihanna itu. Pelantun 'Yeah3x' itu terlihat memegang pinggul Karrueche dan menciumnya dengan penuh gairah.

Dilansir Daily Mail, Rabu (25/4/2012), pasangan itu tampak berciuman saat matahari terbenam di sebuah pantai di Australia. Mereka menghabiskan waktu setelah Chris menyelesaikan konsernya di negeri itu.

Rihanna sempat berseteru dengan Karrueche lewat Twitter dengan mengunggah foto kantong kue beras memakai kacamata dan anting emas dan menuliskan kalimat "Ima a make u my b*tch" dalam foto tersebut. Banyak yang menganggap foto itu adalah olok-olok untuk Karrueche.

Pelantun 'We Found Love' itu juga sempat dikabarkan masih sering bertemu dengan pria berusia 22 tahun itu secara diam-diam. Namun, keduanya membantah rumor tersebut dan pastinya foto mesra Chris dan Karrueche menjawab semuanya.



Sumber:

zhuzuran 25 Apr, 2012



www.digosip.blogspot.com