Minggu, 08 Januari 2012

Chris Hemsworth Perankan Pembalap F1 Legendaris

Jakarta - Anda mungkin mengingat sosok Chris Hemsworth lewat jubah dan palu besarnya lewat film 'Thor'. Namun dalam film terbarunya, Chris akan menginjak gas dalam-dalam lewat perannya sebagai ikon Formula 1, James Hunt.

Baru-baru-ini, aktor berusia 28 tahun itu melakukan proses syuting pertamanya di film berjudul 'Rush'. Chris tampak mengenakan kostum balap warna merah. Rambut pirangnya membuat ia mirip sekali dengan James Funt.

'Rush' akan ditulis oleh Peter Morgan yang terkenal lewat 'The Queen and Frost/Nixon'. Film tersebut bercerita tentang peraih tiga juara F1 Niki Lauda yang kembali balapan usai kecelakaan maut dengan Ferrarinya pada 1976.

Sedangkan James Hunt adalah saingan berat Niki Lauda dalam mengejar titel juara. Selain Chris, 'Rush' juga akan dibintangi oleh Olivia Wilde.

Dikenal sebagai 'hunt the shunt', sang pembalap berhasil mengambil hati publik Inggris dengan sikap cueknya. Konon, ia telah meniduri 5 ribu wanita dalam hidupnya.

James Hunt meninggal dunia karena sakit jantung pada 1993 silam di usia 45 tahun. Ia dikenal sebagai salah satu pembalap F1 yang berjaya di era 70-1n, dan merebut titel juara dunia dari Lauda pada 1976.

(ich/ich)

09 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com