Rabu, 11 Januari 2012

Christian Bale Punya Hobi Koleksi Janin!

[imagetag]


Bintang THE DARK KNIGHT RISES ini ternyata memang punya sisi yang benar-benar hitam. Lewat sebuah buku, akhirnya terungkaplah tentang kebiasaan aneh yang akan membuat orang bergidik. Apa itu.

Seperti dilansir dari Dailymail, buku berjudul CHRISTIAN BALE: THE INSIDE STORY OF THE DARKEST BATMAN tersebut ditulis oleh Harrison Cheung yang memang pernah bekerja sebagai publicist Bale. Ternyata, sepanjang hidup bintang tersebut tersimpan fakta mengejutkan yang tak pernah disangka orang.

Salah satu fakta yang diungkap oleh Cheung adalah kebiasaan Bale remaja mengumpulkan dan menyimpan janin hewan dalam botol atau guci. Semua simpanannya itu disimpan rapi dalam kamar pribadi sang aktor.

Dengan kondisi rumah Bale yang kotor dan tidak rapi saat itu, maka tempat tinggal sang aktor pun terkesan seperti rumah horror. Saat itu, Bale sendiri menempati rumah di Manhattan Beach, Los Angeles bersama ayah dan kakak perempuannya.

Selain koleksi mengerikan itu, Bale ternyata juga punya kebencian mendalam pada aktor Leonardo DiCaprio. Penyebabnya sepele, dia merasa dikalahkan saat bintang TITANIC tersebut berhasil mendapat peran di beberapa film seperti THE GREAT GATSBY.


www.digosip.blogspot.com