Minggu, 01 Januari 2012

Cinta Laura Ingin Seperti Angelina Jolie

[imagetag]

Peduli pada pendidikan khususnya anak-anak ternyata sudah ada dalam diri Cinta Laura sejak berusia 10 tahun. Maka tak heran jika dia membangun sekolah di wilayah Bogor dan disokong orangtuanya.

"Mulai dari 10 tahun aku merasa harus berbagi. Karena memang orang tua aku menanamkan sedari dulu agar tidak menyepelekan pendidikan," katanya ketika ditemui di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan.

Bahkan mahasiswi University of Columbia ini juga berniat mengikuti jejak artis dunia Angelina Jolie yang tak sekedar menjadi aktris.

"Aku kan pernah bilang yah kalau aku sangat mengidolakan Angelina Jolie karena dia sangat cinta anak-anak dan peduli dengan pendidikan. Jadi aku mau banget mengikuti jejaknya mereka," tuturnya, Jumat (29/6).


www.digosip.blogspot.com