Minggu, 15 Januari 2012

Cinta Penelope : AKu Nggak Pernah Di Nikahi Mustafa 'DEBU'

[imagetag]

Jakarta - Artis penyanyi Cinta Penelope sempat dikabarkan menikah dengan vokalis Debu, Mustafa. Namun, dengan adanya pemberitaan, wanita penggemar tato itu dengan tegas membantah jika dirinya telah menikah dengan Mustafa.

"Sejak kapan itu, nggak ada pernikahan dan aku nggak pernah bilang iya atau enggak (menikah). Selama ini ya terserah aja mau ditulis apa. Aku tegasin ya, kalau sampai sekarang statusku masih single dan nggak pernah menikah," ujar Cinta saat dihubungi KapanLagi.com®, Kamis (15/03) malam.

Kabar soal pernikahan Cinta dan Mustafa memang sempat ramai menjadi sebuah pemberitaan. Apalagi saat keduanya tampil bersama di acara OPERA VAN JAVA (OVJ).

"Jadi memang semalam pas di OVJ, kebetulan ada Mustafa dan ada mantan suamiku. Aku kan jadi manajernya Mustafa, dan mantan suamiku ini yang jadi manajerku. Terus mereka (wartawan infotainment) minta wawancara, ya sudah," kata Cinta.

"Kami bertiga fine-fine aja, kenapa jadi ribut ya? Sampai dibilang batal menikah dan sampai hamil juga," tukas Cinta keheranan. (kpl/adt/rea)

emankumis 16 Mar, 2012



www.digosip.blogspot.com