Minggu, 08 Januari 2012

Cinta Penelope Bantah Cari Sensasi

"Ini enggak ada dengan sensasi single. Kemarin kan baru soft launching, belum launching. Gue sengaja enggak launching dulu sampai kasus ini reda. Gue enggak nyari sensasi, tapi terserah orang lain menilainya," tegasnya.

[imagetag]

Cinta Penelope hanya bisa tertawa ketika dianggap suka mencari sensasi, dengan menuduh Ustadz Hariri telah melakukan pelecehan.

Menurut Cinta, untuk apa dirinya mencari sensasi dengan membuka aibnya sendiri. Pelantun "Keong Racun" itu bahkan berani bersumpah dirinya memang telah dilecehkan Ustadz Hariri pada November 2011.

"Gue cuma ketawa saja lihat komentarnya (Cepot). Buat apa gue nyari sensasi kayak gitu. Nyari sensasi dengan jelekin diri gue sendiri. 100 persen benar, sumpah enggak punya rezeki seumur hidup gue berani," kata Cinta.

Sebelumnya, Cepot memang mengatakan bahwa Cinta mencari sensasi demi single dan grup barunya. Mendengar hal itu, Cinta kembali membantah. Pasalnya, single terbarunya bertajuk "Anti Cowok Basi" memang belum resmi dirilis. [El]

sumber : www.matawanita.com


www.digosip.blogspot.com