Selasa, 10 Januari 2012

Cinta Penelope Bikin Princess Penelope Bareng adik

[imagetag]

Jakarta - Cinta Penelope kini tidak lagi bernyanyi dengan Putri Lana, teman duonya di Putri Penelope. Cinta membuat duo baru bersama sang adik yang diberi nama Princess Penelope.

"Kenapa namanya Princess karena nama anakku juga namanya ada princess-nya juga. Adik aku namanya juga Princess. Jadi ya biar pas aja. Kebetulan kita juga udah keluar dari manajemen yang lama," ujar Cinta ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/5/2012).

Princess Penelope pun merilis sebuah single untuk mengawali perjalanan barunya. Lagu bertajuk 'Cowok Basi' dikeluarkan oleh perempuan yang sempat dikabarkan menikah dengan Mustafa 'Debu' itu.

"Aku cewek yang ngerasa kadang cowok itu ngomong manis di depan, tapi belakangnya busuk. Kita makanya nggak mau main hati dulu kalau dia cowok basi. Jadi memang aku banget sih. Nggak percayaan sama cowok," tutur Cinta menjelaskan lagunya.

Princess Penelope pun memilih aliran pop R&B. Cinta memilih bernyanyi dengan sang adik karena saudara kandungnya itu sudah sangat ia kenal dan enak diajak kerjasama.

"Kenapa harus milih adik karena nggak ada yang hapal itu dalam satu hari, karena dia juga yang bikin itu lagu. Lebih gampang diatur aja, dia karena kan adik juga," jelas Cinta.

Son`Liberty 10 May, 2012



www.digosip.blogspot.com