Minggu, 22 Januari 2012

Citra Scholastika Ingin Pacar Bule yang Seiman

[imagetag]

Resepsi pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty di Jakarta, Minggu (20/5/2012) malam, telah memancing penyanyi Citra Scholastika untuk mengungkapkan bahwa ia sebenarnya menginginkan kekasih bule yang seiman.

"Mungkin karena acara pernikahan, Citra (jadi) ingin punya pacar. Maunya sih bule," ucap Citra ketika ditemui di Hotel Shangri-La Jakarta, tempat resepsi pernikahan Anang-Ashanty, Minggu (20/5/2012) malam.

Finalis Indonesian Idol 2010 itu mengaku ingin mendapat pacar bule yang seiman. Tetapi, kekasih bule bukan harga mati. Ia bisa mengubah pendiriannya terkait kriteria yang sudah ditetapkannya tersebut. Jadi, ia tak harus menjalin kasih dengan pria bule. Hanya saja, lanjut Citra, banyak orang mengatakan bahwa ia pas jika bersanding dengan lelaki bule.

"Enggak harus bule sih. Tapi, banyak yang melihat Citra cocok jalan sama bule. Beberapa waktu lalu memang pernah punya teman bule," terangnya.

Namun, sebenarnya, Citra tidak terlalu ngebet untuk segera memiliki pacar. Sebab, usianya masih muda dan ia ingin berkreasi dulu semaksimal mungkin. "Aku masih 18 tahun dan ingin jalan-jalan dulu," ucapnya.

Citra pun belum memasang target untuk segera mengakhiri masa lajangnya. "Aku enggak mau nikah cepat, enggak mau nikah tua juga. Kalau sudah ketemu yang benar-benar cocok, ya nikah lah. Terserah Tuhan maunya kapan," tutur Citra, yang berkeinginan menghidupi orangtua dan kakak-kakaknya.

Apakah ingin pernikahannya seperti Anang-Ashanty? "Aku mau menikah juga seheboh Mas Anang. Ini hidup Citra yang baru," ujarnya.





sumber : Willem Jonata


www.digosip.blogspot.com